Development
Term of Servise
Kepada Pelanggan Yth,
Sekedar mengingatkan para pelanggan kami ^_^,

1. Transaksi yang anda akan lakukan dengan kami adalah pembelanjaan online, barang-barang yang anda pesan tidak anda ambil langsung di tempat kami melainkan kami kirimkan melalui jasa ekpedisi/kurir
2. Produk yang kami kirimkan kepada anda Telah kami cek terlebih dahulu baik produk maupun kemasannya dan dikirimkan dalam keadaan baik/normal.
3. Pada dasarnya, kami tidak menerima retur/penggantian barang. Akan tetapi hal ini bisa kami akomodasi untuk kondisi tertentu*.
4. Jika memang harus ada penggantian barang, Ongos Kirim Ditanggung Oleh Kedai Stiker.
5. Kami harap customer mengerti bahwa ini merupakan konsekuensi pembelanjaan online, sebab kami menggunakan ekspedisi/kurir untuk pengiriman barang, kerusakan barang akibat pengiriman mungkin saja terjadi (walaupun sangat jarang).
6. Tidak ada komplain ketentuan ongkir kirim baik krg atau pun lebih, karena dianggap sudah setuju dengan ongkir yang ditentukan
7. Jika terdapat kesalahan tulisan dalam desain bukan termasuk kesalahan kami karena Produk yang Telah di cetak Telah melalui validasi Desain dan Telah di setujui oleh Customer.
8. Kedai Stiker berhak menolak Pemesanan apabila isi dari Produk yang di Cetak mengandung unsur pornografi, SARA, ataupun materi yang melanggar hukum perdata dan pidana Indonesia.
9. Semua Pelanggan yang Telah Membeli Produk di kedai Stiker Telah dianggap Membaca dan meyetujui Term & Condition kami
10. Demikian Term & Condition bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dahulu karena mengikuti perkembangan yang terjadi.

*) kondisi barang boleh retur/penggantian barang:
- barang langsung diperiksa pada saat diterima dan langsung diretur paling lambat 1x24 jam dari waktu penerimaan
- kerusakan terjadi akibat karena kelalaian kami, bukan karena kesalahan ekspedisi atau bukan karena kesalahan customer
- barang yg diretur sama dengan barang yang kami kirim



Semua Komentar

Langganan Info Produk Terbaru Gratis?

Silahkan Masukan Emailmu Sob!!




  • Kedai Stiker

    SMS Center : 085 733 253 610
    Malang-Jawa Timur,Indonesia


    DMCA.com