Jasa Cetak Kalender 2014 ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencetak kalender dinding dengan harga yang murah, dengan konsep desain kalender yang keren bisa anda wujudkan di kedai stiker ini. 

 Berikut merupakan Daftar Harga Kalender Termurah tahun 2014
Per 1 oktober 2013

*klik untuk memperbesar


Tambahan : 
COD berlaku untuk wilayah cetak kalender Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, 

Dapatkan Bonusnya
untuk Anda yang memesan kalender dinding 2014 minimal 300 kalender Akan mendapatkan
3 buah mug printing  yang bisa di desain dengan yang anda inginkan Berlaku kelipatannya. jadi jika anda memesan 1000 kalender maka bonusnya adalah 10 Mug Printing dengan desain bisa berbeda-beda.

Atau 

anda bisa memilih bonus kedua yaitu stiker dengan jumlah sesuai dengan jumah kalender yang di pesan. Jika anda merupakan Lembaga/ Sekolah stiker bisa di jadikan stiker acara/kegiatan sekolah. bonus bisa diminta di kemudian hari ketika acara sekolah tersebut akan dilaksanakan. 
ongkos kirim di tanggung customer

dan tambahan bonus mutlak yang anda dapatkan adalah weblog yang berbasis pada blogspot dengan desain2 blog premium senilai Rp. 200.000


Tags : cetak kalender 2014 murah, cetak kaleder sekolah murah, cetak kalender dinding 2014 murah, cetak kalender malang murah, cetak kalender probolinggo, cetak kalender sekolah di pasuruan, cetak kalender murah di lumajang, cetak kalender murah di jember, cetak kalender di surabaya, daftar harga cetak kalender dinding murah, daftar harga kalender 2014, daftar kalender untuk sekolah,



Semua Komentar

Langganan Info Produk Terbaru Gratis?

Silahkan Masukan Emailmu Sob!!




  • Kedai Stiker

    SMS Center : 085 733 253 610
    Malang-Jawa Timur,Indonesia


    DMCA.com